Senin, Oktober 13, 2008

Panggilan Diklat Pendataan Koperasi Jawa Tengah

Kepada seluruh Tim Pendataan Koperasi Jawa Tengah yang diumumkan lewat blog ini pada tanggal 9 Oktober 2008, dengan ini kami mengundang untuk mengikuti Diklat Pendataan Koperasi pada :
Hari/Tanggal : Kamis s.d Jumat/16-17 Oktober 2008
Jam : 09.00 s.d selesai
Tempat : Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan / LPMP Semarang
Jl. Kyiai Maja Semarang Srondol Semarang, Telp. 024-7474192

Persyaratan yang harus di bawa : foto copy KTP, KK, Ijasah terakhir, Daftar Riwayat Hidup, copy rekening (dimasukkandi map warna biru ditulis dibagian depan Nama, Kabupaten), membawa pakaian yang cukup untuk menginap. Pakaian bebas rapi bersepatu

Daftar peserta tambahan yag juga harus hadir : Eko Setyo Nugroho (Sukoharjo), Abu Maskur dan Junaedi Bagus S (Kab. Semarang).

Untuk peserta luar kota yang jauh dari Semarang dapat melakukan cek in di LPMP tanggal 15 Oktober 2008 sore (panitia hanya menyediakan penginapan saja pada tanggal 15 ktober 2008).

Informasi ini dapat dicetak dan menjadi undangan resmi, beserta lampiran daftar nama (Pengumuman Tim Pendataan Koperasi Jateng).

Untuk konfirmasi kesiapan kedatangannya yang sudah membaca undangan ini dapat sms ke nomor 081325565686 (Salim Bachtiar) atau 08122837241 (Agus W) dengan menyebut nama dan kab/kota atau via email awiyono@gmail.com atau samba73kds@yahoo.com.

Keterangan : Tim Pendata dari latar belakang Ekonomi/Non Ekonomi Sarjana/Sarmud sekaligus menjadi Koordinator Kab/Kota, sedangkan yang tidak ada yang memiliki latar belakang ekonomi koordinator Kab/Kota dibicarakan saat Diklat.

Seluruh peserta akan diberikan transport pengganti dari asal ke semarang PP (besarnya disesuaikan dengan jarak)

Mohon Kab/Kota yang belum lengkap personilnya kami tunggu data tim tambahannya (diusahakan dengan latar belakang pendidikan ekonomi)

Kami tunggu konfirmasinya.

Korwil Jateng : Agus W dan Salim Bachtiar

Tidak ada komentar: